Kemenkeu Raih Penghargaan Pada Indonesia Content Marketing Award

By Admin

nusakini.com--Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memenangkan penghargaan The Best Content Marketing Implementation untuk kategori pemerintahan pada acara Indonesia Content Marketing Award (ICMA) di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta pada Rabu (11/04).  

"Award ini merupakan apresiasi bagi segenap warga Kemenkeu yang telah saling mendukung untuk menjadikan komunikasi sebagai bagian dari kebijakan. Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Kemenkeu selalu melakukan yang terbaik dalam menentukan apa, siapa, bagaimana dan kapan sebuah konten layak dipublikasikan. Dengan melakukan yang terbaik, profesionalisme dan transparansi kepada publik harus selalu ditingkatkan sehingga kredibilitas Kemenkeu selalu terjaga dalam setiap kebijakan yang dibuatnya," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Nufransa Wira Sakti. 

Acara ini merupakan ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketingnya. (p/ab)